Kamis, 27 Februari 2014

Obat Darah Tinggi Alami

Posted by Blogger Name. Category:




Pengobatan Hipertensi / Obat Darah Tinggi



Pengobatan Hipertensi Secara Herbal

pengobatan hipertensiPengobatan hipertensi secara herbal merupakan pilihan yang sangat tepat untuk pengobatan penyakit ini. Ada banyak sekali kebaikan pengobatan secara herbal dibandingkan dengan cara yang menggunakan obat kimia. Jika pada penggunaan obat kimia ada efek samping yang bisa saja terjadi dan juga adanya efek ketergantungan setelahnya, pada pengobatan hipertensi secara herbal kemungkinan adanya efek samping sangat kecil bahkan tidak ada sama sekali dan juga tidak akan menimbulkan ketergantungan setelahnya. Jika tekanan darah tinggi telah kembali normal pada kisaran 120/80mmHg maka yang perlu Anda lakukan cukup menjaga pola makan dan juga menghindari pemicu darah tinggi maka penyakit yang jika dibiarkan bisa menyebabkan stroke ini tidak akan muncul lagi.
Jadi alangkah baiknya kita kenali dulu apa saja pemicu tekanan darah tinggi / hipertensi dan makanan apa saja yang sebaiknya dihindari. Adapun untuk pemicu atau penyebab hipertensi adalah pengggunaan obat-obatan secara berkelanjutan terutama obat-obatan antiradang dan beberapa obat hormon, nikotin dalam rokok, minuman beralkohol, gaya hidup tidak sehat, kurang berolahraga, obesitas, Sedangkan untuk makanan yang dipantang selama pengobatan hipertensi antara lain makanan yang mengandung banyak lemak, makanan dengan kadar garam yang tinggi, alkohol, kafein, dan makanan yang banyak mengandung kolesterol. Jadi selama proses pengobatan hipertensi dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan tersebut. Jika tekanan darah sudah normal kembali pun sebaiknya konsumsi makanan ini dibatasi jangan sampai berlebihan.

Pengobatan Hipertensi Dengan Jus Kulit Manggis dan Daun Sirsak

pengobatan hipertensi
Kembali ke masalah pengobatan hipertensi secara herbal dengan jus kulit manggis dan daun sirsak “ACE MAXS”. Bagi Anda pecinta herbal mungkin telah banyak yang mengetahui khasiat jus kulit manggis. Ya, kulit manggis ini memiliki banyak sekali kegunaan untuk kesehatan salah satunya adalah sebagai obat penurun tekanan darah tinggi herbal. Di dalam kulit manggis terkandung banyak sekali antioksidan yang berkahsiat untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini bisa saja mengakibatkan adanya flek si pembuluh darah akibatnya pembuluh darah menyempit disinilah kemudian terjadi tekanan darah tinggi karena jantung perlu bekerja dengan lebih keras lagi. Untuk menghindari itu dan menghilangkan radikal bebas maka perlu asupan antioksidan yang cukup. Selain itu khasiat dari kulit manggis yang lainnya adalah mampu membantu menguatkan dinding pembuluh darah, membuang kolesterol dalam pembuluh darah, mencegah pengerasan arteri, melenturkan dan melebarkan pembuluh darah. Khasiat serupa juga dimiliki oleh daun sirsak. Jadi dengan melakukan pengobatan hipertensi dengan mengkonsumsi ace maxs Anda akan mendapatkan khasiat yang luar biasa dari kedua herbal tersebut. Karena itulah segera mulai pengobatan hipertensi dengan jus kulit manggis ace maxs agar tekanan darah Anda kembali normal.

Cara Pemesanan Ace Maxs Untuk Pengobatan Hipertensi

Untuk pemesanan obat hipertensi Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan ke nomor pemesanan kami di 0813.8220.4446 dengan format pemesanan sebagai berikut:


AMR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 0813.8220.4446

Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR : 3 botol : Zafran : JL.Paseh 16 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke  0813.8220.4446
Kami bisa melayani pemesanan dari semua kota di Indonesia. Kami selalu memberikan kepercayaan kepada Anda pembeli obat herbal ace maxs dengan adanya layanan kirim barang terlebih dahulu khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah, sedangkan untuk pemesanan diatas jumlah itu kami mengharuskan untuk transfer minimal setengahnya, pelunasan bisa dilakukan setelah barang diterima. Dengan sistem kirim barang dahulu ini Anda tidak perlu khawatir akan adanya penipuan. Selain itu trancking barang bisa diketahui setiap saat. Jadi apalagi yang Anda ragukan? Silakan pesan obat ace maxs untuk pengobatan hipertensi secara herbal yang aman dan manjur.
Pengobatan hipertensi

1 komentar:

Joy mengatakan...

I wish you have google translate in your blog so that I/we english reader can understand.
thanks for the visit anyway:)

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►