Minggu, 26 Januari 2014

Tips Menghindari Darah Tinggi Dan Mengobatinya

Posted by Blogger Name. Category:

Tips Menghindari Darah Tinggi


tips menghindari darah tinggi - menghindari lebih baik dari mengobati. Selamat datang di web site resmi obat herbal multi-khasiat Ace Maxs. Kami akan berbagi tips untuk menghindari darah tinggi, namun bagi anda yang sedang mencari cara untuk mengobatinya kami memiliki solusi terbaik yang bisa anda coba. Sebagai distributor pusat dan terpercaya kami siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia, hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai, khusus untuk pemesanan 1-2 botol.

Menghindari Darah Tinggi


tips menghindari darah tinggiHipertensi atau tekanan darah tinggi adalah suatu kondisi di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Pada pemeriksaan tekanan darah akan diperoleh dua angka.

Angka yang lebih tinggi diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), angka yang lebih rendah diperoleh pada saat jantung berelaksasi (diastolik). Bila tekanan  darah 120/80 mmHg maka dikatakan  normal. Sedangkan pada tekanan darah tinggi, biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Hipertensi biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHg atau ke atas. Untuk menghindari darah tinggi dapat Anda lakukan dengan melakukan beberapa hal berikut:

Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat (Sayur dan buah).
Mengurangi konsumsi garam, alkohol, dan makanan yang berlemak tinggi.
Mengurangi berat badan, istirahat yang cukup, dan olahraga yang teratur.
Lakukan pengecekan tekanan darah secara rutin.
Sedangkan gejala umum yang mungkin terjadi pada orang dengan tekanan darah tinggi meliputi:

Sakit kepala saat bangun tidur yang kemudian menghilang setelah beberapa jam.
Rasa pegal dan tidak nyaman pada tengkuk.
Mudah lelah, lesu, Impoten.
Telinga berdenging.
Detak jantung berdebar cepat.
Pandangan agak kabur, susah tidur, sakit pinggang, dan mudah menjadi marah.
Apabila Anda merasakan beberapa gejala di atas, segera cari bantuan untuk mengatasi tekanan darah tinggi Anda mengingat banyaknya komplikasi serius yang bisa jadi Anda alami diantaranya:

Kerusakan otak
Tekanan darah yang terlalu tinggi menyebabkan pecahnya pembuluh darah otak (stroke) akibatnya, darah tercecer dari daerah tertentu otak sedangkan bagian lain otak tidak teraliri cukup sehingga bagian otak menjadi rusak.
Kerusakan jantung
Tekanan darah yang tinggi menyebabkan pembesaran otot jantung kiri sehingga jantung mengalami gagal fungsi. Pembesaran otot jantung kiri disebabkan jantung bekerja keras untuk memompa darah.
Kerusakan ginjal
Tingginya tekanan darah akan membuat pembuluh darah dalam ginjal tertekan. Akhirnya, pembuluh darah menjadi rusak dan menyebabkan fungsi ginjal menurun hingga mengalami kegagalan ginjal.
Kerusakan mata
Tekanan darah yang tinggi menyebabkan tertekannya pembuluh darah dan syaraf pada mata sehingga penglihatan terganggu.

Untuk informasi pengobatan darah tinggi yang alami silahkan klik Obat Darah Tinggi alami

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru